+ -

Pages

Friday, March 9, 2012

Tuhan Selalu Punya Cara

sore para pembaca yang setia. udah lama gak ketemu pasti pada kangen ya sama aku Onion Emoticons
kali ini aku akan menceritakan pengalaman yang baru saja terjadi menimpa diriku. Yaitu "Hampir Kehilangan Dompet".


Di mana pada hari ini tepatnya tanggal 9 Maret 2012, paginya seperti biasa terbangun untuk ke kuliah. Selesai mandi masih duduk di depan komputer masih main-main twitter. Nah ketika jam sudah menunjukkan angka 7.00, aku pun bergegas mencari dompetku. "Lho dompetku mana ya?" dan aku terus mencari sampai 7.20 dan akhirnya menyerah dan pergi kuliah saja.

Jam 11 pulang aku pun pulang ke kost dan mulai mencari lagi. Bongkar tempat tidur, laci pakaian, cek kotak-kotak dan hampir seluruh sisi kamar aku sisir tapi kok gak ketemu ya. Dan pencarian itu hampir 2 jam lamanya sampai ketiduran. Dan ketika terbangun aku jadi kepikiran, apakah ini cobaan dari Tuhan Yesus untuk memberitahu bagaimana rasanya orang yang kehilangan itu, ketika dompetnya kececeran di jalan dan tiada yang memungutinya. Singkat cerita, semalam aku nemuin dompet di jalan, rasanya pengen pungut tuh dompet dan balikin ke orangnya (biasanya di dompet kan ada ktp atau kartu pengenal lainnya). Tapi teman-teman menyarankan untuk tidak memungutnya karena bisa saja itu berbahaya / penipuan. Jadi saya mengurungkan niatku.

Dan aku pun berdoa Onion Iconsgak mau jadi orang yang gak peduli lagi. Terus dengan diiringi laguAnastasya Sari Purba - Tuhan Selalu Punya Cara aku mulai pelan-pelan membuka rak pakaian satu persatu dengan teliti. Dan akhirnya, pada rak terakhir, dompetnya muncul!! dan aku langsung mengucapkan "Terima kasih Tuhan" dan rasanya terharu sekali pada saat itu. Karena pada saat itu aku sangat kebingungan apabila kehilangan itu dompet, semua isi seperti ktp, sim, flazz card, atm dan uang ada di sana. Senangnya tidak bisa diukir dengan kata-kata deh pokoknya Onion Icons

Okey sekian laporan pada hari ini mau pergi makan dulu karena siangnya lum makan Onion Emoticon
Laporan berikutnya akan diupdate lagi ketika ada kejadian menarik lainnya Onion Emoticon Set
ceeyaOnion Emoticon



5 Catatan kehidupan untuk masa tua nanti: Tuhan Selalu Punya Cara sore para pembaca yang setia. udah lama gak ketemu pasti pada kangen ya sama aku  kali ini aku akan menceritakan pengalaman yang baru saja t...

No comments:

< >