+ -

Pages

Wednesday, March 7, 2012

Move Move Move!

hai semuaMSN Onion Emoticon
Kali ini aku gak mau galau-galau lagi, dia mau ngapain, itu terserah karna  "itu hakmu dan bukan hakku" :)
sore ini kebetulan lagi nyantai jadi mau update bentar buat isi arsip kehidupan ini.  Waktu terasa cepat sekali berputar, tak terasa sekarang sudah semester 6 aja dan materi perkuliahan terasa semakin mengganggu jam tidur siangku.Onion Iconsooohh~
Dan salah satu materi perkuliahan yang paling merusak tidur siangku adalah TOTOLAN yaitu Topik-topik lanjutan Sistem Informasi. Berat sekali rasanya tiap pertemuan harus mengumpulkan sebanyak 20 paper dengan topik bahasan yang berbeda-beda pula. Sempat terpikir rasa iri dengan kelas lainnya, yang mana dosen mereka hanya memberikan tugas membuat slide saja. Tapi, aku mencoba menjalankannya dengan segenap hati, sepenuh jiwa dan raga MSN Onion Icons

Nah, kemarin ini hari selasa 6 Maret 2012, itu merupakan hari pertama saya telat dan diabsen oleh dosen. Padahal alarm pada malamnya udah di-set jam 6.15, tapi apa daya, baterainya habis trus alarm gak nyala Onion Emoticon Set
Aku langsung buru-buru basahin rambut + cuci muka + gosok gigi. Kayaknya cuman butuh 10 menit buat selesaiin semuanya, dan sampai di kampus udah > jam 8.00 (batas absen 7
50). Tapi setelah memberi alasan hp mati tersebut, dosen malah bilangin kalau aku jangan nyalahin hp, karena hp itu benda mati. Padahal saya hanya bermaksud ingin jujur apa adanya tapi malah .... ya udah lah Onion Icons
Dan pada sore ini aku bisa pulang lebih awal karena totolan untuk minggu ini telah selesai, tinggal dibuatin presentasi power pointnya Onion Icons Meskipun terasa sangat sibuk semester 6 ini, saya tetap berpikir positif. Karena dengan kesibukan ini membuat saya dapat menghindari dari pikiran yang aneh-aneh.

Kok keliatannya kacau banget ya alur ceritanya Onion Emoticon
tapi ya udalah, daripada gak update sama sekali.... maklum lum mandi sih Onion Icons
okey sekian dulu.
mau mandi dulu ya biar wangi dan pakai barang di bawah ini biar cewek-cewek pada nempel Onion Icons



5 Catatan kehidupan untuk masa tua nanti: Move Move Move! hai semua Kali ini aku gak mau galau-galau lagi, dia mau ngapain, itu terserah karna  " itu hakmu dan bukan hakku " :) sore ini ...

No comments:

< >