+ -

Pages

Sunday, April 10, 2011

Tujuan membuat Blog

Hai blogger..
Ini merupakan postingan saya yang pertama kalinya sejak blog ini dibuat. Di sini saya ingin menceritakan tujuan mengapa blog ini dibuat. Adapun tujuan membuat blog ini karena saya ingin mengabadikan segala kejadian atau peristiwa yang telah dialami dalam keseharian ke dalam blog ini agar suatu saat nanti, ketika sudah mulai lupa apa tadi siang saya sudah makan atau belum, alias pikun.


Dan pada saat tua nanti, saya akan membuka blog ini (kalau saya tidak pikun dan lupa alamat blognya apa). Saya akan menikmati masa di penghujung tua sambil mengenang masa lalu yang telah dilewati. Dan ketika saya mengingat kejadian lucu, manis, ataupun malu yang telah terjadi, saya pasti akan tersenyum kecil seperti foto yang saya masukkan di bawah ini.


Mungkin sekian dulu tentang penjelasan tujuan mengapa blog ini dibuat. Esok hari kalau ada waktu senggang, saya pasti akan kembali mengupdate blog kesayanganku ini :)


Salam hangat
Junadi Vincensius


5 Catatan kehidupan untuk masa tua nanti: Tujuan membuat Blog Hai blogger.. Ini merupakan postingan saya yang pertama kalinya sejak blog ini dibuat. Di sini saya ingin menceritakan tujuan mengapa blog i...

No comments:

<