+ -

Pages

Thursday, March 1, 2012

Selamat Bulan Maret 2012 !!

Selamat datang bulan Maret !!
Tak terasa sudah lama sekali saya tidak update blog yang tercinta ini setelah sekian lama. Sepertinya sudah hampir 1/2 tahun sejak ujian anapersil pada semester 4 (kalau tidak salah) *brb cari emoticon dulu, nah dapet!*
Memang untuk komitmen itu sulit sekali. Padahal pertama kali membuat blog ini saya memiliki komitmen pada tiap harinya akan menuliskan semua kegiatan saya yang telah saya lewati sehari-hari di blog ini yang akan digunakan kelak sesuai dengan tujuannya dibuat blog ini, yaitu sebagai memory yang akan dikenang di masa tuaku nanti. Tapi apa daya terkadang kesibukan sehari-hari yang membuatku tidak sempat dan lupa untuk menggoreskan pixel-pixel tulisan indah saya di blog tercinta ini Onion Icons


Cerita (baca : curhatan) saya di awal bulan Maret ini (sebenarnya sebelum bulan Maret) adalah tentang "Berani untuk Ungkapkan Perasaanmu". Mungkin topik ini sepertinya akan membuat para pembaca untuk berpikir saya adalah salah anak alay di facebook yang bernamakan "Junaidi tak ingin cendili" (no no no!!) Onion Emoticon Set
Tapi ini adalah tentang bagaimana prinsip saya dalam hidup ini. Saya menyatakan perasaan saya pada waktu itu dan memang saya tidak mengharapkan sebuah balasan karena saya juga tahu bahwa 'dia' telah dimiliki orang lain. Namun tiada ada salahnya memberitahu perasaanmu, agar dia tahu bahwa ada yang memperhatikannya secara diam-diam, mengecek aktivitas yang ia lakukan sehari-hari.

Sebenarnya masih banyak yang ingin saya ceritakan di sini, ingin kutuliskan semua kegundahanku di sini, tapi apa daya tugas saya banyak (ini aja lagi buat totolan alias topik-topik lanjutan S.I) Namun bukan karena hal itu, ada sebagian hal yang harus disimpan sendiri di hati, dan membiarkannya terlarut oleh waktu. Dan akhir cerita, Aku tidak menyesal :)

5 Catatan kehidupan untuk masa tua nanti: Selamat Bulan Maret 2012 !! Selamat datang bulan Maret !! Tak terasa sudah lama sekali saya tidak update blog yang tercinta ini setelah sekian lama. Sepertinya sudah ha...

No comments:

< >